Testimoni Pengalaman Spiritual Penyelarasan & pengijazahan

assalammu’alaikum wr wb teruntuk para santri-2 AMD..
Silahkan post kan pengalaman-2nya di dlm penyelarasan & pengijazahannya. Dan insya Allah ini bukan ajang pamer ilmu dan berbangga diri atau bahkan sombong tapi ini adalah sekedar himmah (pemicu semangat) untuk santri-2 yg lain agar lebih tertib dan istiqomah dlm pengamalan dan penghayatan nya.
Cantumkan no anggota AMD di dlm coment dan bagi para santri yg kebetulan memakai komputer mohon di tata kembali dan mengatur ulang no anggota para santri yg lainya. Terima kasih abah parakan.

About these ads

37 responses to this post.

  1. Ijin nyimak abah ..
    Salam salim

    Balas

  2. Posted by harsa on 14 Desember 2011 at 7:44 pm

    Trimakasih ABah berkat Abah saya bisa merasakan sebuah energy walaupun sedikit ..
    diawali rasa penasaran dan akhirnya diijabahi Abah parakan mengajak untuk membuktikan seberapa besar energy yg ada pd tubuh saya ( meski masih sangat sedikit ) oleh Abah dengan cara jarak jauh seluruh energy dalam tubuh saya diambil oleh Abah ..di scanning di analisa kemudian di cuci bersih kemudian dikembalikan lagi pada saya dengan cra dimasukkan ke dalam gelas besar air putih kemudian saya minum ..
    tak berapa lama saya diminta untuk merasakan sensasi adanya energy karena susah konsen kalo di depan kompie sy ambil inisyatif utk meditasi terasa tangan kanan kiri clekit2 kaya kesetrum kecil2 disusul sekujur tubuh terasa hawa hangat sejuk mengalir tak berapa lama tangan seperti bergerak sendiri membentuk suatu gerakan yg awalnya lambat beranjak jadi lebih cepat samapi tak mampu mengikuti dan terpaksa diakhiri…terasa ada cahaya yg mengelilingi tubuh ini ..aneh bin ajaib luar biasa…
    ternyata ini sebuah energy esoterik manusia akhirnya sy mengetahui terimaksih Abah akhirnya sya dari NOL BESAR tak tau apa2 ttg energy akhirnya bisa meraskan dan terbangkitkan energy ini menjadi lebih peka jika wirid cepet terasa energynya mengalir subhanallah sujud syukur hamba kepada MU Ya ALLAH karunia yg telah berikan yg belum pernah sy ketahui

    Balas

  3. Posted by Sunan-AMD013 on 6 Juli 2011 at 4:51 pm

    Alhamdulillah sirr laduni dh selesai,
    Testemoni nya, stelh di tes abah, seru dn luarbiasa. Asma ini luarbiasa

    Balas

  4. Posted by papau dilao on 2 Juli 2011 at 8:39 pm

    ketka seseorang memohon pertolongan kepada saya seketika itu jg rasa ingin menolong dgn ikhlas datang secara tiba2 tp dalm hati bingung dng apa aq menolong nya sdngkn aq bkn paranormal atau dukun akhirnya seolah2 dituntun datanglah petunjuk tangan bergetar dengan gerakan menarik hawa negatif dan setelh itu gerakan mengobati kemudian akhirnya gerakan memagarin,Alhamdulillah org tersebut ada perubahan,Alhamdulillah Ya ALLOH jika orng ikhlas pasti engkau Menolongnya???

    Balas

  5. assalamu’alaikum wrwb
    mohon maaf abie,,,
    lambat mendaptar,,,dan sekalian ijin bergabung,,,

    arif setiyawan amd0032

    Balas

  6. Assalamualaikum wr.wb.
    Salam cium tangan Abah…
    Untuk hapalan insyaallah sy sanggup tapi untuk visualìsasi sy paling bebal…
    Ada solusinya Abah…
    Wassalam,
    AMD James Bond 007

    Balas

  7. @papu dilao : insya Allah pastinya,..akan sya share..!! Kita lihat dlu santri2 yg lain..sdh sesuai blum penghayatan ilmu dan pengamalannya..itu dasar yg utama untuk menerima pelajaran mengaktifkan energi visual tahap awal.

    Balas

  8. Posted by papu dilao on 26 Juni 2011 at 2:24 pm

    abah parkang yang dirohmati ALLAH…mhn kiranya dishare cara menggunakan visual lingkarn dan segitiga beserta warna sesuai kegunaan nya secara lengkap dan mendetail semoga keikhlasan Abah mendapat Ridho-NYA Amin Alfatiha Sent

    Balas

  9. Posted by boloagung on 26 Juni 2011 at 8:49 am

    assalamualaikum….abah parakan&sedulur santri AMD semua…absen pagi @kangmas sanjaya32 salam kenal&persaudaraan juga

    Balas

  10. Posted by Mas Cetho on 25 Juni 2011 at 5:40 pm

    Amin

    Balas

  11. Keseluruh urat nadi dan persendian engkau dan pastinya akan membawa ke arah ma’rifah nafsiyah dan Ma’rifah illahiyah dgn zat tajali-Nya lah engkau akan menjadi Insan Kamilah..Makhluq yg di harapkan menjadi umat kebanggaan Nabi pada waktu kumpul di padang wa’syar..Amin yaa Robbal alamin..

    Balas

  12. Wa’alaikumsalam..Wr..Wb..To all santri2 amd yg di rahmati Allah..@amd011: insya Allah dgn izin Nya engkau akan di pertemukan dgn mursyid yg Haq dan keberkahan ilmu nya akan membias kesulur

    Balas

  13. Posted by papu dilao' on 25 Juni 2011 at 10:18 am

    DOA SEORG SANTRI: YA ALLOH AQ MHN RIDHO DAN IJIN-MU PERTEMUKAN AQ DGN MURSID YG SEBENAR-BENARNYA AQ MHN PERTEMUKANLAH AQ DNGN ‘AKU YG SEJATI’ YG SLM INI MSH KUCARI GERAKKANLAH HATINYA ALMADAD UTK MEMBIMBING AQ…AMIN YA ROBBAL ‘ALAMIN

    Balas

  14. Posted by samkar on 25 Juni 2011 at 10:05 am

    ASSALAMU ALAIKUM ABAH SY SANTRI ALMADAD AMD11 MENGUCAPKAN TRMKSH YG SEBESAR2 NYA PD ABAH SMG TIMBAL BALIK DARI-NYA MEMBERIKN KEMUDAHAN BAGI BERKEMBANGNYA ALMADAD? ABAH KLO BS MHN DIJELASKAN ASAL USUL ALMADAD DAN+ARTI ALMADAD ITU SENDR TRMKSH!

    Balas

  15. Posted by Mas Cetho on 25 Juni 2011 at 2:01 am

    Nglilir… kok sepi…

    Balas

  16. Posted by YoNo21 on 24 Juni 2011 at 3:32 pm

    Assalam…absent salam-salim mbah tarakan
    salam-salim sedulur”santri almadaad
    Wah sy blm sempet minta ijasah Msh tepaR

    Balas

  17. Posted by ecko datoek on 24 Juni 2011 at 1:13 pm

    ASS..ABSEN SIANG,SALAM SALIM SUNGKEM ABAH DAN SMUA SANTRI AL MADAAD…AMD012

    Balas

  18. Posted by sanjaya32 on 24 Juni 2011 at 7:50 am

    Assalamu’alaikum wr.wb
    salam + salim kepada Abah semoga Abah sehat selalu, dirahmati dan selalu dalam perlindungan Allah SWT sehingga dapat terus dan terus membimbing kami para santri Al Madaad …Amiin …Amiin YA Rabbal Alamin…
    Alhamdulillah terima kasih atas tausiahnya serta penyelarasan ilmunya tadi malam Abah…mudah-mudahan menjadi ilmu yg haq dan berguna bagi saya serta saudara-saudaraku para santri AMD..
    ngabsen pagi dulu…sekalian nyapu-nyapu kelas lagi biar bersih sambil gelar lapak di pojokan nunggu tausiahnya Abah lagi…
    @km boloagung…serta santri yg lain salam persaudaraan dan salam kenal…
    Wassalam…(AMD016)

    Balas

  19. Posted by boloagung on 24 Juni 2011 at 7:15 am

    alhamdulillah semalam sdh terima ijazah dan penyelarasan dari abah parakan,smoga jadi ilmu yg haq dan mendapat ridho allah didunia dan akhirat ,trimakasih banyak abah

    Balas

  20. Posted by ecko datoek on 24 Juni 2011 at 1:08 am

    MLM JG @MAS CETHO…

    Balas

  21. Posted by Mas Cetho on 24 Juni 2011 at 12:58 am

    Absent mlm

    Balas

  22. Posted by Mas Cetho on 24 Juni 2011 at 12:55 am

    Absebt tengah mlm

    Balas

  23. Posted by ecko datoek on 23 Juni 2011 at 11:55 pm

    ASS…BARU HDIIR…sejak pnyelerasan pngijazahn awal dr abah ada energi sjuk msuk lwt kdua tangan..dan pengamaln d hari ke 3 sy merasakn ada energi yg berputar diatas kepala,bdn trs ringan sampai pd pnglitan mlihat bdn sndri dan angks bertabur bintang walau brp detik…subhanallah..ttp istiqomah…slm santri AL MADAAD…AMD012

    Balas

  24. Posted by sanjaya32 on 23 Juni 2011 at 8:07 pm

    Assalamu’alaikum…Abah
    to @all santri Al Madaad…mat malam, salam persaudaraan
    Yaaa…sudah ketinggalan jauh belajarnya ma telat lagi datangnya…maklum jalan kaki, he3x
    ga papa telat yang penting hadir…mau nyapu-nyapu kelas dulu biar belajarnya tambah enak dan ngadem, biar santrinya bertambah dan pada masuk kelas
    Wassalam…
    Sanjaya32 (AMD016)

    Balas

  25. Posted by Mas Cetho on 23 Juni 2011 at 5:42 pm

    maaf abah…komentnya masuk 2x… Td lupa gak pake ID.
    Monggo wilayah Jateng DIY magrib dulu…

    Balas

  26. Posted by Mas Cetho on 23 Juni 2011 at 5:41 pm

    Ass. Abah Parakan ada testimoninya juga toh… He he he… Maklum baru buka…jd ga tau…
    Pada malam Pertama pengamalan asma sirr laduni,,,terasa angin dingin masuk melalui ibu jari kaki…seluruh tubuh seperti ada hawa dingin yg mengalir… Pada malam Kedua..tidurnya lebih awal…tapi kayak ada yg bangunin sekitar jam 2 pg…alhamdulillah mlm ke2 tdk batal akibat ketiduran… Mohon bimbingannya dan doa dr Abah dan sedherek semua…semoga smp selesai mengamalkan asma sirr laduni..
    Wass..
    AMD002

    Balas

  27. Posted by Mas Cetho on 23 Juni 2011 at 5:41 pm

    Ass. Abah Parakan ada testimoninya juga toh… He he he… Maklum baru buka…jd ga tau…
    Pada malam Pertama pengamalan asma sirr laduni,,,terasa angin dingin masuk melalui ibu jari kaki…seluruh tubuh seperti ada hawa dingin yg mengalir… Pada malam Kedua..tidurnya lebih awal…tapi kayak ada yg bangunin sekitar jam 2 pg…alhamdulillah mlm ke2 tdk batal akibat ketiduran… Mohon bimbingannya dan doa dr Abah dan sedherek semua…semoga smp selesai mengamalkan asma sirr laduni..
    Wass..

    Balas

  28. wa’alaikumsalam..wr..wb! Salam santri amd all, semoga slalu dirahmati Allah.. Silahkan cantumkan Nmr Anggota nya..

    Balas

  29. Posted by wong colo on 23 Juni 2011 at 4:46 pm

    assalamu’alaikum wr.wb
    salam + salim dulu bah..
    semalam setelah penyelarasan energi dari abah..saya melaksanakan sholat hajat seperti yg di titahkan oleh abah..setelah itu ngamalkan siir laduni,badan ini terasa di selimuti sebuah energi yg soft tapi di bagian ujung jari energi itu terasa sangat jelas..dan telinga juga berdenging..pokoknya energi yg terasa tadi malam sangat soft sampe gak bisa ngungkapinnya..
    AMD022

    Balas

  30. Posted by Sunan on 23 Juni 2011 at 4:20 pm

    Sedikit share aja,
    Setelh dpt restu tuk asma sirr laduni, yg terasa adalh saya mrasakn energi yg berada disekitar saya. Dn ini terjadi setiap saya membaca asma atw hizib almadad.
    Setelh dpt penjelsn dr abah, sungguh amaln ini memang multifungsi.
    Tetap istiqomah dn semangat amd.
    AMD013

    Balas

  31. assalamualaikum abah….ijin nyimak dan absent sore…

    Balas

  32. Posted by bajabuq on 23 Juni 2011 at 3:52 pm

    assalamu alaikum wr wb. salam hormat saya untuk Abah dan salam hangat buat semua saudara anggota Ahlul Almadaad. semalam saya mulai mengamalkan asma sirr laduni, di dlm tidur saya mimpi membuka sebuah peti yang di penuhi lembaran kain putih dan benda berbalut kain putih. sy mengaduk isi peti sambil menyabut nama ABU HASAN ASYSYADZILI ber ulang2 seakan menegaskan bahwa saya mencari benda milik Beliau. mohon pncerahan Abah tentang mimpi ini

    Balas

  33. Posted by bajabuq on 23 Juni 2011 at 3:35 pm

    tes..tes

    Balas

  34. Nyimak, lanjut….

    Balas

  35. Posted by wong colo on 23 Juni 2011 at 2:40 pm

    alhamdulillah yg ke 2

    Balas

  36. Posted by bajabuq on 23 Juni 2011 at 2:18 pm

    Bismillah, mudah2an dapat yang pertama

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.