Asma Haikal

1). Haikal Awal – Ayat kursyi
2) Haikal Kedua – Ayat 35 Surah Aali Imran, Ayat
77-80 Surah Al-Isra’
3). Haikal Ketiga – Ayat 285-286 Surah Al-Baqarah
4) Haikal Keempat – Ayat 81-85 Surah Al-Isra’
5) Haikal Kelima – Ayat 4-6 Surah Maryam, Ayat 27
Surah Al-Fath
6) Haikal Keenam – Ayat 1-4 Surah Al-Jin
7) Haikal Ketujuh – Ayat 51-52 Surah Al-Qalam

23 responses to this post.

  1. emangnya betul hahahaha

    Balas

  2. Posted by iful's on 7 Desember 2011 at 8:49 pm

    aslm.wr.wb
    abah yg sy hormati, manfaat haikal itu untuk apa mhon penjelasannya.

    Balas

    • wa`alaikumsalm..wr.wb..haikal termasuk doa pelindungan dan klo sdh tahap enrgi tingkat tinggi bisa berupa sbuah pedang yg bersinar terang luar biasa untuk menghadapi gangguan dari musuh musuh …yg dzolim

      Balas

  3. Murid bru…pertama-tama harus ngapain y…

    Balas

  4. wa’alaikumsalam to all santri2 almadaad,. Semoga Allah slalu merahmati Kalian.
    @sanjaya32: amin amin amin..terima kasih atas segala doa dan partisipasi nya ..

    Balas

  5. Posted by sanjaya32 on 22 Juni 2011 at 7:30 am

    Assalamu’alaikum…
    Yaaaah telat masuk…
    Selamat pagi semua santri Al Madaad…
    sungkem dulu sama abah…semoga abah selalu dalam lindungan dan berkah dari Allah SWT serta sehat selalu
    sehingga dapat selalu membimbing kami para santri abah…Amiin…Ya Rabbal Alamin
    Wassalam…

    Balas

  6. Posted by wong colo on 21 Juni 2011 at 10:41 pm

    assalamu’alaikum wr.wb.
    Abah..santri baru mohon keikhlasan Abah memberi kunci pasword ijazah khusus..

    Balas

  7. Posted by ecko datoek on 21 Juni 2011 at 5:12 pm

    ASS..Abah yg drahmati ALLAH dan smua santri AMD…shari off dah ktnggln jauh…

    Balas

  8. Posted by WATU GILANG on 20 Juni 2011 at 7:40 pm

    lam kenal juga mas gunawan…(membuka simpul2 energi tubuh ditempa langsung oleh abah)pokoknya mantab mas nyantri disini,lo pengin hubngi aja abah lgsung call/sms pst dech abah kan bimbing langsung.bwt santri smua beruntung kita smua dikumpulkan dsini…mantab truz senyum dech

    Balas

  9. wa’alaikumsalam..wr..wb.. @gunawan78: di tunggu lhe..insya Allah ngak marah..
    @watu gilang: amal dan istiqomah itu kunci energi yg utama.

    Balas

  10. Posted by gunawan78 on 20 Juni 2011 at 7:01 pm

    mas watu gilang, lam kenal. yg smalem apaan tuh kasib bocoran dong

    Balas

  11. Posted by denwiek on 20 Juni 2011 at 7:01 pm

    assalamu’alaikum … gimana kabar abah … haikal …. amalan manteb … sering saya jumpai di sekitar daerah sukabumi … pokok-e mantabs lah … salam salim abah.

    salam-salim juga untuk sedulur sekalian.

    Balas

  12. Posted by gunawan78 on 20 Juni 2011 at 6:55 pm

    assalamu’alaikum.
    wah gagal pertamax nih. met malam abah en saudara2 ku.

    insya allah nanti mau telp abah minta ijasah langsung program khusus, tapi kalo tiba2 telpnya putus jgn marah ya bah, maklum krisis pulsa. he he he.

    Balas

  13. Posted by WATU GILANG on 20 Juni 2011 at 6:54 pm

    oh iya ‘bah utk yg td malam utk lbih merasakan lg energi jg powerny,itu diwirid ga ‘bah maturnuwun..

    Balas

  14. Posted by WATU GILANG on 20 Juni 2011 at 6:49 pm

    asalamuallaikum wr wb..salam takzim abah,salam salim penuh senyum bwt para santri AMD.Ijin nyimak dulu ‘bah lom siap tuk minta ijazahnya..hehe

    Balas

  15. wa’alaikumsalam.. wr..wb ….untuk para santri abah yg tercinta…!! Bwt yg belum kebagian password ijazah khusus silahkan di tunggu tlp nya untuk menerima pengijazahan langsung. Jam 21.00 wib sampai jam 02.00 wib abah akan standbay.

    Balas

  16. Posted by pencari ilmu on 20 Juni 2011 at 4:56 pm

    Assalamualaikum..
    Salam sungkem buat abah..smg sehat sll…
    Salam seduluran buat smua anggota al madaad…
    Ijin nyimak abah..

    Balas

  17. Posted by Hn2 on 20 Juni 2011 at 4:54 pm

    Assalamu álaikum abah

    Balas

  18. Posted by gusmanedi on 20 Juni 2011 at 4:31 pm

    heheheh bner kata abah bukannye salam kalo bgitu ane salam dulu ahhh
    asalamualaikum abah slamat sore🙂 ane jngan dsuruh pushup ya bah heheheh🙂

    Balas

  19. Posted by gusmanedi on 20 Juni 2011 at 4:29 pm

    pertamaxxxx yah udah keduluan toh kalo begitu absen yg keempaxxxxxx🙂

    Balas

  20. hah..bukan nya salam ..klo di pesantren sdh ta suruh push up ..he he he he he

    Balas

  21. Posted by Mas Cetho on 20 Juni 2011 at 1:52 pm

    Abentttt

    Balas

  22. alhamdulillah dapat yang pertama…absent abah,…..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: