Ijazah khusus

1. Asma sirr laduni
Bismillahirrohmanirrohim A’uudzu Bi’izzaatillahi wa Jabaruutihii Wa Qudrotihii Mimmaa Ajiduuh. Allohumma Adzhib Hu ‘Annii Yaa Fattahuu Bila Miftah. Iftah lanaa Bi Mu’jizati Wa Bi Barokati Wa Bi Karomati Sayyidinaa Khidir Alaihissalaam 136x
Bimu’jizati Sayyidinaa Khidir Alaihissalam al fatihah…
Wabibarokati Sayyidinaa Khidir Alaihissalam al fatihah…
Wabikaromati Sayyidinaa Khidir Alaihissalam al fatihah…
Wa ila Ruuhi Sayyidinaa Khidir Alaihissalam al fatihah…
Baca Surah Al fatihah 20x dgn sirr (tidak terdengar).
Di amal selama 1 minggu.
2. Asma Ibraniyah.
Bismillaahi Syaroohiyan Dahmuutan ‘Adlin Muta-‘aalin Fii ‘Ulwihi Ainal Ajinnaatul Qowiyyatu Ainal Masymaha Ziyah. Aina Kurduun Wadurdum Aina ‘Ashaab Aina Shaahibu Jabaliddukhooni Ainarrookibu ‘alal Fiilil Muta’ammimi Bitstsu’baani Bi Haqqil Asmaa-il ‘Ibrooniyyaati Wa Barhamuutaa Wa Syaimuutaa Ajiibuu Thoo-Iina. Baca 99x puasa Sunnah 3 hari di mulai pada hari selasa. Amal selama 1 minggu.
3. Metode pengobatan memakai paku.
Baca surah al fatihah 1 x dlm satu tarikan nafas lalu baca Asma “Abajadun Hawazun Hathoya” lalu tuliskan huruf hijaiyah di selembar kertas “Alif,Ba,Jim,Dal,HA,Wau,Zal,ha,Tho,Ya” kemudian pakulah kertas yg sdh di tulisi rajah pada kayu atau tembok sebagai alas. Pertama paku pada huruf alif bagian atas terus bca al fatihah 1x sebagaimana di atas.

76 responses to this post.

  1. Qobiltu, abah semoga yang diijazahkan kpd saya bermanfaat dunia akhirat untuk diri sendiri dan orang lain…. al Fatihah

    Balas

  2. Posted by agus setiawan on 2 Maret 2016 at 1:27 am

    Qobiltu , mohon ijin untuk mengamalkan ilmu sirr laduni nya Abah

    Balas

  3. Posted by Roslan Bin Awang on 10 Maret 2015 at 10:57 am

    Assalamualaikum..
    Salam kepada abah parakan..
    salam kenal buat semua santri al madaad..
    Qobiltu abah parakan atas ijazah khusus…
    izin saya amalkan. semoga mendapat berkah dunia dan akhirat…

    Balas

  4. Posted by anto9 on 1 Agustus 2014 at 11:14 am

    qobiltu ki…

    Balas

  5. Posted by nur fuadin on 18 Juli 2014 at 11:27 pm

    apakah ada mahar untuk ikut ijazah asma sir laduni n penyelarasan energi? apakah ijazah ini bsa untuk smua orng? apakah klo tdk d selaraskan energinya brakibat fatal? ato orang yg mengamalkannya tnpa d selaraskan energinya tdk bs menguasai asma ini? trima kash jwbannya.

    Balas

  6. Posted by nur fuadin on 18 Juli 2014 at 11:20 pm

    assalamualaikum abah,mau tanya,bagaimana caranya jd sntri abah,apa pakai mahar untuk penyelarasan energi asma sir laduni?

    Balas

  7. Posted by ali on 7 Mei 2013 at 11:05 am

    ijin ijazah dan ijin mengamalkan …..

    Balas

  8. Qobiltu, mohon izin mengamalkan….

    Balas

  9. Posted by bungakusuma on 17 November 2012 at 10:58 am

    nderek ngamalaken bah……………

    matur nuwun………..

    Balas

  10. Posted by riko koswara AMD059 on 23 Juni 2012 at 9:13 pm

    Qobiltuuuu…..3x alfatihah….

    Balas

  11. Assalaamu ‘Alaikum Wa Rahmatullah Wa Barakatuh, Boleh saya bergabung?

    Balas

  12. Posted by Rozis on 3 Mei 2012 at 9:10 am

    Qobiltu, mohon izin mengamalkan asmak sir ladunni. syukron jazila

    Balas

  13. Posted by iful's on 10 Desember 2011 at 5:20 pm

    aslm.wr.wb
    abah mohon penjelasan/faedah tentang hizib diatas…..
    trimkasih…

    Balas

  14. Posted by iful's on 7 Desember 2011 at 8:07 pm

    aslm.wr.wb
    izzin nyimak abah..

    Balas

  15. wa’alaikumsalam..wr..wb.. To all santri Amd..silahkan di amal dan mengikuti pelajaran berikutnya.

    Balas

  16. Posted by pencari ilmu on 30 Juni 2011 at 12:54 am

    Assalamualaikum..
    Salam salim sungkem kagem guru kula..abah parakan..lan salam-salaman + salam kenal buat smua santri al madaad…salam seduluran..
    Qobiltu…ijin ngamalkeun asma sirr laduni na..mugi berkah lan manfaat fi dunia wal akhirat..

    Balas

  17. Posted by Mas Cetho on 28 Juni 2011 at 12:55 pm

    Absent siang

    Balas

  18. Posted by armi on 27 Juni 2011 at 10:55 pm

    Assalaamualaikum Ust.

    Saya ketik tulisan arab utk Asma Sirr Ladunni, tlg d chek Ust, mudah2an manfaat bagi kluarga al Madaad.

    بِسْمِ اللهِ الرَّ حْمَنِ الرَّ حِيْمِ
    اَعُوْذُبِعِزَّةِ اللهِ وَجَبَرُوْ تِهِ وَقُدْرَتِهِ مِمَّا اَجِدُ. اَللَّهُمَّ اَذْحِبْهُ عَنِّىْ يَا فَتَّاحُ بِلاَ مِفْتَحْ. اِفْتَحْ لَنَا بِمُعْجِزَةِ وَبِبَرَكَةِ وَبِكَرَمَةِ سَيِّدِنَا خِضِرْ عَلَيْهِ السَّلاَمُ.
    بِمُعْجِزَةِ سَيِّدِنَا خِضِرْ عَلَيْهِ السَّلاَمُ
    وَ بِبَرَكَةِ سَيِّدِنَا خِضِرْ عَلَيْهِ السَّلاَمُ
    وَ بِكَرَمَةِ سَيِّدِنَا خِضِرْ عَلَيْهِ السَّلاَمُ
    وَ اِلَى رُوْحِ سَيِّدِنَا خِضِرْ عَلَيْهِ السَّلاَمُ

    Sya nunggu balas dr Ust.

    Salam dr Abdul Rahman

    Balas

  19. Posted by ecko datoek on 26 Juni 2011 at 12:44 pm

    ASS…ABSEN SIANG

    Balas

  20. wa’alaikumsalam..wr..wb @AMD012: untuk mengujinya silahkan sms abah.. Jam 9 pagi, 4 sore besok!

    Balas

  21. Posted by ecko datoek on 26 Juni 2011 at 12:42 am

    INSYA ALLAH…AMAL HARI KE 7…MOHON PENCERAHAN ABAH…APABS LANJUT AMAL ATAU KMBALI ULANG…MATURNUWUN BIMBINGANYA…AMD012

    Balas

  22. @gunawan78: terus belajar dan tetap istiqomah pasti ketemu dgn penghayatan akan ilmu.. Insya Allah.

    Balas

  23. Posted by gunawan78 on 25 Juni 2011 at 11:15 pm

    met malem bah.
    saya masih kesulitan dalam hal pasrah karna dah ngebayangin hasil, dan bacaan amalannya sering kelompat di kalimat wa bi barokati langsung ke wa bi karomati. maunya mukjijat dan karomah aja sih.

    Balas

  24. wa’alaikumsalam..to all santri Almadaad..yg di rahmati Allah..@gunawan78: udah bagus jalankan terus.. Dari energi yg sya scan anda sdh bagus tinggal penghayatan nya di tambah.

    Balas

  25. Posted by gunawan78 on 25 Juni 2011 at 12:20 pm

    assalamu’alaikum.
    saya dah 4 malam mengamalkan. malam pertama dan kedua sekitar jam 1 malam, malam ketiga dan keempat jam 4 subuh, ketiduran tapi seperti ada yg ngebangunin. dari 4 malam tsb yg saya rasakan dari perut sampai ke dada kencang sekali.
    mohon bimbingannya, kalau ada yg salah mohon petunjuk tuk memperbaiki.

    Balas

  26. Posted by sanjaya32 on 24 Juni 2011 at 7:20 pm

    Amiiin…Ya Rabbal Alamin…
    Assalamu’alaikum wr.wb…salam + salim dulu sama Abah…
    @abah…iya nih bah…kalimantan hampir berkumpul…
    @km ecko datoek, @km wong colo, @km Hn2…@all santri Al Madaad…salam persaudaraan
    pengalaman pada hari 1 mengamalkan asma sirr laduni…Alhamdulillah, saya tidak merasakan terik panas matahari ditubuh saya sebaliknya saya merasa kedinginan dan mengigil ketika jalan-jalan pada siang hari walaupun kota sedang panas-panasnya serta dapat melihat secara langsung matahari…
    Wassalam (AMD016)

    Balas

  27. wa’alaikumsalam..to all santri amd yg di rahmati Allah…alhamdulillah keberkahan Ilmu sdh di rasakan Oleh para santri almadaad tinggal bagaimana kita mengaplikasikan nya dlm kehidupan yg di ridho Allah Swt.
    Wah..kalimantan raya berkumpul nich,.. Indahnxa persaudaraan ini mudah2an akan terus begini dgn selalu di naungi kerahmatan,kasih sayang Allah swt.

    Balas

  28. Posted by Hn2 on 24 Juni 2011 at 1:40 pm

    Assalamu álaikum wr.wb
    @abah. Izin nanya juga bah..ana membaca alfatihahnya cuma 23 kali bah, setelah wa ila ruuhi sayyidina khidir a.s. ana langsung baca alfatihah 20 kali secara sir. Apa ana harus mengulang mengamalkan dari awal bah.?
    @sanjaya32. Salam persaudaraan juga bang.

    Balas

  29. Posted by ecko datoek on 24 Juni 2011 at 1:19 pm

    ASS…@KM WONG COLO…SALAM,kok hmpir sama yg sy alami..mohon pncerahanya abah dr asma sirr ini…

    Balas

  30. Posted by wong colo on 24 Juni 2011 at 11:34 am

    assalamu’alaikum wr.wb
    salam + salim kepada abah selaku guru pembimbing majelis..
    salam + salim kepada semua saudaraku di majelis almadaad
    @Km sanjaya32..salam kenal + salim juga kangmas
    @Km HN2..
    @Km wanbiz..kata abah sampean dari tg selor..
    @abah..mohon ijin bertanya..waktu ngamal hari ke2,mata saya terpejam dan ada di dlm rumah,tetapi apa saja yg ada di dalam dan di luar rumah tergambar dgn jelas waktu mengamalkan siir laduni..apa siir laduni juga untuk terawangan..mohon penjelasan dari abah..

    Balas

  31. Posted by sanjaya32 on 24 Juni 2011 at 8:02 am

    Assalamu’alaikum…
    @km wong colo dan @km Hn2…salam kenal + persaudaraan, saya juga dari pulau borneo…tepatnya Kuala Kapuas (Kalteng)…itung-itung tinggal nunggu santri dari KalBar…maka lengkaplah pulau borneonya nyantri jadi Anggota Al Madaad …he2x
    Wassalam

    Balas

  32. Posted by Hn2 on 24 Juni 2011 at 3:00 am

    @om wong colo. Terima kasih tipsnya om.ane juga dari pulau borneo om. Ane di kalsel.

    Balas

  33. Posted by wong colo on 23 Juni 2011 at 3:08 pm

    assalamu’alaikum wr.wb
    salam + salim kepada abah..dan semua saudaraku ahlul almadaad..saya dari tarakan kal-tim..
    mas HN2@ coba waktu ngamalin..posisi duduknya kaya org semadi ..saya biasanya gitu..lumayanlah supaya peredaran darah juga lancar..

    Balas

  34. Posted by Hn2 on 23 Juni 2011 at 12:34 pm

    Tes …tes…tes
    kenapa tulisannya terulang ulang ya.

    Balas

  35. Posted by Hn2 on 23 Juni 2011 at 12:30 pm

    Assalamu álaikum abah & semua ihwan almadad.
    Absen siang…
    @om wong colo. Mantaf sensasinya om,kalau ane pas ngamalinnya cuma perut kedut kedut sebentar.pas ngamalinnya cuma perut kedut kedut sebentar.

    Balas

  36. Posted by wong colo on 23 Juni 2011 at 8:08 am

    assalamu’alaikum wr.wb
    salam + salim kepada abah parakan..dan semua saudaraku ahlul almadaad
    hadir absen pagi bah..
    alhamdulillah bah..setelah penyelarasan energi tadi malam terus ngamalkan siir laduni sakit kepala saya alhamdulillah sembuh..energi siir laduni soft,bikin anteng,pokoknya mantab abis..sampe2 banyak sensasi yg gak bisa di ungkapkan pake kata2..ayo saudaraku ahlul almadaad ceritakan testimoni pengalaman pertama kalian..u ahlul almadaad
    hadir absen pagi bah..
    alhamdulillah bah..setelah penyelarasan energi tadi malam terus ngamalkan siir laduni sakit kepala saya alhamdulillah sembuh..energi siir laduni soft,bikin anteng,pokoknya mantab abis..sampe2 banyak sensasi yg gak bisa di ungkapkan pake kata2..ayo saudaraku ahlul almadaad ceritakan testimoni pengalaman pertama kalian..

    Balas

  37. Posted by bajabuq on 23 Juni 2011 at 12:01 am

    assalamu alaikum wr wb.
    salam salim Abah

    Balas

  38. Posted by bajabuq on 22 Juni 2011 at 11:59 pm

    tes tes

    Balas

  39. Posted by gunawan78 on 22 Juni 2011 at 7:12 pm

    assalamu’alaikum. abah mau tanya nih. dalam asma sirr laduni, alfatihah dibaca 20 kali setelah semua selesai kirim alfatihah 1 kali atau tiap kirim alfatihah dibaca 20 kali.

    Balas

  40. Posted by wong colo on 22 Juni 2011 at 5:48 pm

    assalamu’alaikum wr.wb.
    salam + salim kepada abah parakan….dan semua saudara ahlul almadaad..
    hadir absen sore bah..
    terima kasih atas pencerahannya..

    Balas

  41. niat untuk puasanya: Nawaitu shaummaghodin litho labil ‘ilmi sunatan lillahi ta’ala.
    Niat ini juga berlaku untuk keilmuan2 lain nya!

    Balas

  42. @all: wa’alaikumsalam wr wb..
    @wong colo: yg asma sirr laduni ngak pakai puasa, yg asma ibraniyah nya 3 hari puasa sunnah.

    Balas

  43. Posted by wong colo on 22 Juni 2011 at 12:30 pm

    assalamu’alaikum wr.wb.
    salam + salim kepada abah parakan dan semua saudara ahlul almadaad..
    ikut hadir absen siang..sambil nyimak..
    abah parakan@ mohon ijin nanya bah..puasanya di mulai sewaktu ngamalkan siir yg pertama atau yg kedua..mohon pencerahan..

    Balas

  44. Posted by Hn2 on 22 Juni 2011 at 11:34 am

    Terima kasih penjelasannya abah.
    Insya allah nanti malam mulai mengamalkan.

    Balas

  45. Posted by ecko datoek on 22 Juni 2011 at 5:24 am

    ABSEN PGI…

    Balas

  46. Nyimak, siap menjalankan pengarahan dari dari abah

    Balas

  47. Posted by ecko datoek on 21 Juni 2011 at 11:54 pm

    INSYA ALLAH Abah…sy akan mnjalankn sesuai arahan dan ptunjuk abah,smg tetap istiqomah dan tawadu’ mngharapkn ridhoNYA….SLM SALIM SUNGKEM abah dan smw santri almadaad…

    Balas

  48. Posted by Mas Cetho on 21 Juni 2011 at 11:33 pm

    Absent malam abah

    Balas

  49. Buat para santri Almadaad semuanya !! Ambil asma sirr laduni dlu ..agar lebih terarah abah akan minta konfrimasi stlah selesai untuk di uji seberapa maksimal dlm penghayatan aurad nya..

    Balas

  50. wa’alaikumsalam..wr..wb.. Untuk pengamalan di sarankan mengamalkan asma sirr laduni dlu untuk 1 minggu ke depan waktunya ambil 1/3 mlm .betul ejaan nya seperti itu.. Yg benar fii lil ..pemberitahuan ini juga berlaku bagi santri yg lain.

    Balas

  51. Posted by elang on 21 Juni 2011 at 8:59 pm

    asalamu’alaikum….ijin masuk kampus

    Balas

  52. Posted by Hn2 on 21 Juni 2011 at 4:35 pm

    Assalamu álaikum abah
    mohon penjelasan bah..
    Asma sirr laduni dan asma ibraniyyah di amalkannya sekali sehari saja atau setiap habis sholat bah.? Dan kalimat ADZHIB di sirr laduni huruf arabnnya alif,zal,Ha,ba. ya bah.? Lalu di asma ibroniyyah kalimat ASHAAB arabnnya alif,shad,alif,ba. Atau di bacanya AS,HAAB. Dan kalimat FIILIL MUTA’_’AMMIMI dibacanya FII~LIL atau FI’ILIL. Mahon masukannya abah.

    Balas

  53. Posted by gunawan78 on 21 Juni 2011 at 11:13 am

    assalamu’alaikum. terima kasih atas ijasah langsung dan wejangan abah. semoga kita semua diridho’i allah swt. amin.

    Balas

  54. Assalamu’alaikum wr.wb…nuhun abah sdh mbri bimbingan kpd ane..smg ALLOH SWT. Mbls kebaikan2 abah dgn kasih _NYA. Amin

    Balas

  55. wa’alaikumsalam wr wb..
    @wanbiz1: mantaf surantaf nich..ngak percuma sya angkat ent jadi aspri ana! Mantap di lanjut ..wanbiz1
    @ all: semoga keberkahan slalu bersama kalian.

    Balas

  56. Assalamu’alaikum wr wb,
    Abah, pemahaman saya seperti ini tolong kalau salah dibetulkan:

    1. Asma sirr laduni
    Bismillahirrohmanirrohim A’-uudzu Bi-’izzaatillahi wa Jabaruutihii Wa Qudrotihii Mimmaa Ajiduuh. Allohumma Adzhib Hu ‘Annii Yaa Fattahuu Bila Miftah. Iftah lanaa Bi Mu’jizati Wa Bi Barokati Wa Bi Karomati Sayyidinaa Khidir Alaihissalaam 136x
    Bimu’jizati Sayyidinaa Khidir Alaihissalam al fatihah…
    Wabibarokati Sayyidinaa Khidir Alaihissalam al fatihah…
    Wabikaromati Sayyidinaa Khidir Alaihissalam al fatihah…
    Wa ila Ruuhi Sayyidinaa Khidir Alaihissalam al fatihah…
    Baca Surah Al fatihah 20x dgn sirr (tidak terdengar).
    Di amal selama 1 minggu.
    2. Asma Ibraniyah.
    Bismillaahi Syaroohiyan Dahmuutan ‘Ad-lin Muta-’aalin Fii ‘Ulwihi Ainal Ajinnaatul Qowiyyatu Ainal Masymaha Ziyah. Aina Kurduun Wadurdum Aina ‘Ashaab Aina Shaahibu Jabaliddukhooni Ainarrookibu ‘alal Fiilil Muta’-ammimi Bitstsu’baani Bi Haqqil Asmaa-il ‘Ibrooniyyaati Wa Barhamuutaa Wa Syaimuutaa Ajiibuu Thoo-Iina. Baca 99x puasa Sunnah 3 hari di mulai pada hari selasa. Amal selama 1 minggu.
    3. Metode pengobatan memakai paku.
    Baca surah al fatihah 1 x dlm satu tarikan nafas lalu baca Asma “Abajadun Hawazun Hathoya” lalu tuliskan huruf hijaiyah di selembar kertas “ ا (Alif), ب (Ba), ج (Jim), د (Dal), ه (HA), و (Wau), ذ ( Zal), ح (ha), ط (Tho), ي (Ya)” kemudian pakulah kertas yg sdh di tulisi rajah pada kayu atau tembok sebagai alas. Pertama paku pada huruf alif bagian atas terus bca al fatihah 1x sebagaimana di atas.

    Balas

  57. Posted by Hn2 on 20 Juni 2011 at 9:41 pm

    Qobiltu yaa habib..terima kasih banyak nasehat dan do’anya.
    Jazakallahu khairan katsirân.

    Balas

  58. Qobiltu, abah smoga yg diijazahkan kpd sy bermanfaat dunia akhirat untuk diri sendiri dan orang lain

    Balas

  59. Posted by Sunan on 20 Juni 2011 at 6:02 pm

    Qobiltu…
    Smoga Allah berikan kebaikan untuk abah dn keluarga

    Balas

  60. Posted by elang on 20 Juni 2011 at 11:22 am

    salm…abah trima ksh atas penyelaranya…ijin masuk kampus….

    Balas

  61. maturnuwun abah,ijazah khususnya….setelah ditelpon abah dan penyelarasan tadi,ada hawa sejuk mengalir dalam dada saya abah….INSYAALLAH,asmak sirr laduni akan saya istiqomahkan setiap malam…mohon doanya abah,semoga barrokallah…amin.

    Balas

  62. assalammu’alaikum..wr..wb ..met pagi slamat beraktivitas ..silahkan di amal ambil saripati hikmahnya ilmu..insya Allah Gusti ngijabahi… Amin amin amin.

    Balas

  63. Posted by munir on 20 Juni 2011 at 8:48 am

    qobiltu abah, terima kasih atas doa n bimbinganya, alhamdulillah allah pertemukan sy dengan abah lewat blog ni

    Balas

  64. as wr wb BIB PARAKAN

    Insya ALLAH, ane amalin nie asma agar manfaat buat ane dunia akherat ya…..
    semoga ALLAH membalas kebaikan bib.

    salam takzim

    Balas

  65. Posted by ecko datoek on 19 Juni 2011 at 4:12 pm

    INSYA ALLAH MLM INI DAH MULAI AMAL ASMA SIRR LADUNI…MOHON DOA RESTUNYA ABAH….

    Balas

  66. Posted by ecko datoek on 19 Juni 2011 at 12:31 pm

    QOBILTU ABAH..@KM CHETO SLM…

    Balas

  67. Posted by Mas Cetho on 19 Juni 2011 at 11:54 am

    Ijin Menyimak dan Menghafalkan dulu

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: