PENGUMUMAN

Assalammu’alaikum wr wb.. To all santri Almadaad yg di Rahmati Allah.. Bagi yg sudah mengamalkan asma sirr laduni selama 1 minggu di harapkan untuk konfrimasi ke nope Abah.
Untuk mengikuti seleksi ke asma berikutnya mohon di sediakan syarat sebagai berikut:
1. Air putih mineral
2. Susu putih murni
3. Berwudhu
4. Pakaian putih/ tidak bercorak.
Tertanda. Abah parakan

77 responses to this post.

  1. Posted by Mas Cetho on 9 Juli 2011 at 3:00 am

    Absent 2/3 malam….
    Salam buat Abah dan seluruh santri AMD.

    Balas

  2. assalamualaikum wr.wb abah….absent abah,sambil liat2 sedulurku dan kangmasku yang sudah lulus…buat kangmas wong colo,kangmas sanjaya32 selamat naik kelas juga ya…semoga kita dapat bersama2 menuju kesuksesan dunia dan akherat melalui pesantren almadaad tercinta ini,amin ya robb…..

    Balas

    • Posted by sanjaya32 on 7 Juli 2011 at 8:28 pm

      Amiin…Amiiin…YA Rabbal Alamin…salam persaudaraan selalu @km fredysyifa…mengutip perkataan seperti yang telah Abah paparkan ”Barangsiapa yg saling menyayangi dan mencintai karena Allah. Maka Allah akan menyatukannya di kampung akhirat dlm kasih sayang Nya”…mudah2an persaudaraan kita tidak hanya didunia saja tapi sampai pada kampung akhirat kelak…Amiin

      Balas

  3. Posted by sanjaya32 on 7 Juli 2011 at 11:41 am

    Assalamu’alaikum wr.wb…salam salim sama abah…
    @Abah…Amiiin…ma kasih abah atas doanya…bisa aja abah doanya…he2x
    Alhamdulillah…SELAMAT…tepuk tangan dulu…prok…prok…prok…buat
    @km fredysyifa dan @km wong colo…sudah berhasil lulus naik kelas…seruan sudah terdengar…off dulu
    Wassalam
    (AMD016)

    Balas

  4. Posted by wong colo on 6 Juli 2011 at 10:16 pm

    assalamu’alaikum wr.wb
    salam + salim dulu bah..
    salam + salim kepada seluruh saudaraku yg nyantri di majelis almahdaad..
    km.fredy syifa..selamat kang mas..alhamdulillah saya juga lulus..ayo saudaraku guncangkan dunia maya dgn kehadiran majelis almahdaad..AMD022

    Balas

    • wa`alaikumsalam…wr…wb…amin,,, kita bersama -sama akan terus maju demi syiar & perkembangan majelis ini…….jayalah terus AMD ku…….

      Balas

  5. alhamdulillah wa syukurillah,akhirnya ane naik kelas juga …..terima kasih abah,malam ini saya telah banyak mendapat pelajaran yang very2 usefull dari abah…semoga gusti ALLOH senantiasa melimpahkan barokah untuk abah, keluarga dan kangmasku santri AMD semuanya…semoga,kampus kita ini semakin jaya…amin ya robbal alamin.(AMD027)

    Balas

    • aminnnnnn……semoga majelis kita bisa berkiprah di dunia perblogan dan memberikan warna tersendiri dlm syiar agama…jayalah selalu AMD….salam AMD….peace full and happines to all my santri`s……

      Balas

  6. Posted by sanjaya32 on 2 Juli 2011 at 8:16 pm

    Absen malam…masih sepiii…nyapu-nyapu dulu…kali-kali aja, abah menjatuhkan keilmunya serta bongkahan intan dan berliannya…untuk saya pungut…he3x

    Balas

  7. Assalamualaikum…salam salim sungkem abah..dan wat para santri salam hormat sy amd029..sblum y’mhon m’f sy l0m mengamalkan asma sirr laduni d krenakan minggu ini sy msuk krj malem,insya allah malem senin sy dah mulai mengamalkan.mk dr itu sy minta d0a y’sma abah biar dlm mengamalkan d bri kmudahan dan kelancaran dlm melaksnakan y’.trimakasih dan mh0n m’f jk ad kt2 yg salah..wassalamualaikum WrB.ungkem abah..dan wat para santri salam hormat sy amd029..sblum y’mhon m’f sy l0m mengamalkan asma sirr laduni d krenakan minggu ini sy msuk krj malem,insya allah malem senin sy dah mulai mengamalkan.mk dr itu sy minta d0a y’sma abah biar dlm mengamalkan d bri kmudahan dan kelancaran dlm melaksnakan y’.trimakasih dan mh0n m’f jk ad kt2 yg salah..wassalamualaikum WrB.

    Balas

    • wa`alaikumsalam..wr…wb..semoga keberkahan ilmu dan manfaatnya tercurah untuk engkau dan keluarga!!!! silahkan abah berikan keleluasaan untuk mencari waktu yg tepat sesuai dgn aktivitas anda….

      Balas

  8. Posted by sanjaya32 on 2 Juli 2011 at 4:40 pm

    Assalamu’alaikum wr.wb…salam salim buat Abah dan
    @all santri AlMadaad salam persaudaraan
    Absen Sore…
    (AMD016)

    Balas

  9. Posted by ecko datoek on 2 Juli 2011 at 11:37 am

    ASS…ABSEN SIANG..SALAM SALIM SUNGKEM ABAH DAN SMW SANTRI ALMADAAD….AMD012

    Balas

  10. wa’alaikumsalam wr wb.. Met pagi ..to all santri Amd..yg dirahmati Allah!

    Balas

  11. Posted by bajabuq on 2 Juli 2011 at 9:29 am

    tes..tes

    Balas

  12. Posted by Al@ng Babeg@ on 2 Juli 2011 at 1:08 am

    Assalamualaikum wr.wb.
    Salam salim Abah…
    Absen Dini Hari… Ronda keliling Kampus…. Kali aja kejatuhan pulung… Jd satria Piningit..
    Wassalam
    AMd 007

    Balas

  13. wa’alaikumsalam..wr..wb to all santri Amd.. Yg di rahmati Allah .. Met sore..menjelang maghrib..

    Balas

  14. Assalamualaikum wr.wb.
    Salam sungkem penuh hormat pd Buya Abie Almuna…
    @.KM Sanjaya.. Salam hangat penuh persaudaraan…. Tetap semangat… 100% semangat…
    Abah bikin dunk.. Daftar saudara2ku yg berhasil… Tuk menambah smangat dan motivasi belajar…
    Salam AlMadaad.

    Balas

  15. Posted by sanjaya32 on 1 Juli 2011 at 4:02 pm

    Assalamu’alaikum wr.wb…salam salim buat Abah dan
    @all santri AlMadaad salam persaudaraan
    @kmalangbabega21…salam kenal dan persaudaraan
    Meskipun gagal dan harus ngulang dari awal…perjuangan tidak akan berakhir sampai disini…terima kasih abah atas kesempatan yang dberikan serta pencerahannya, mohon doa dan bimbingannya bagi kami santri AlMadaad biar bisa lolos dan naik ke kelas selanjutnya…Amiiin
    (AMD016)

    Balas

  16. Posted by wong colo on 1 Juli 2011 at 10:18 am

    assalamu’alaikum wr.wb
    salam + salim kepada abah selaku guru pembimbing..
    salam + salim kepada semua saudaraku yg nyantri di majelis almahdaad tanpa terkecuali..
    mohon ijin absen siang sebelum sholat jum’at..
    tadi malam hampir gagal gara2 ngantuk tapi alhamdulillah bisa lolos..mohon doa dari abah agar bisa melawati 3 malam selanjutnya..AMD022

    Balas

  17. Posted by Mas Cetho on 1 Juli 2011 at 2:34 am

    Absent menjelang pagi Abah dan sedulur semuanya…. Piss

    Balas

  18. Posted by ecko datoek on 1 Juli 2011 at 12:10 am

    ASS..Absen mlm jumah abah dan smw santri AMD…Indahnya zikrullah dg menyebut asma2 allah dan amalan sbg santapan rohani dmlm jumah ini smg mnjd berkah tersendiri buat kita smw…dg mengikuti apa yg diamanahkan abah mengikuti jejak para aulia srta guru kita abah parakan albantany….salam pesuduluran salam AMD…AMD012…lah dg menyebut asma2 allah dan amalan sbg santapan rohani dmlm jumah ini smg mnjd berkah tersendiri buat kita smw…dg mengikuti apa yg diamanahkan abah mengikuti jejak para aulia srta guru kita abah parakan albantany….salam pesuduluran salam AMD…AMD012…

    Balas

  19. assalammu’alaikum wr wb! ..bagi santri2 Amd yg lulus seleksi abah ucapkan selamat.. dan bagi yg tdk lulus jgn berkecil hati dan putus semangat abah akan slalu ada untuk kalian..tetap semangat dan hadirkan hati kita untuk mengambil hikmahnya ilmu..

    Balas

  20. Assalamualaikum wr.wb
    Salam Hormat Abah…
    Skalian Absen Malam.. Liat saudara2 yg naik kelas..
    Salam Almadaad.

    Balas

  21. Posted by papu dilao' on 30 Juni 2011 at 11:16 pm

    absent mlm abah? sambil merenung tentang hakikat diri???

    Balas

  22. assalamualaikum wr wb abah dan sedulur AMD semua….alhamdulillah saya juga gagal dalam tes dari abah,buat yang udah lulus ujian saya ucapkan selamat…terima kasih abah,atas keihlasan dan ketulusan abah dalam membimbing saya khususnya dan santri2 AMD umumnya….ayo semangat!!!

    Balas

  23. wa’alaikumsalam..wr wb to all santri Amd.. Kalian niscaya akan menjadi investasi akhirat terbesar bwt abah..”Barangsiapa yg saling menyayangi dan mencintai karena Allah. Maka Allah akan menyatukannya di kampung akhirat dlm kasih sayang Nya”

    Balas

  24. Posted by sanjaya32 on 30 Juni 2011 at 7:48 pm

    wa’alaikumsalam…
    @km Hn2…terima kasih doanya…tnang saja km Hn2…pantang mundur sih pantang mundur kang mas…tapi kalau mau kecebur loncat saja biar nyampai sebrang…he2x

    Balas

  25. Posted by Hn2 on 30 Juni 2011 at 6:35 pm

    Assalamu álaikum abah &@ll brader. Selamat malam.!!
    @ecko datoek. Congrats gan..!
    @sanjaya32. Semoga lolos seleksi.t
    insya allah malam ini ane kembali start etape pertama untuk seri yg kedua.. Pantang mundur sebelum kecebur..!
    Semangat…!!! Lanzutken…!!! Lanzutken…!!! Go..!! Go..!!! Go..!!!
    Bersama kita pasti bisa..🙂🙂

    Balas

  26. Posted by AMD013 on 30 Juni 2011 at 5:32 pm

    Absen sore..
    Selamat buat yg lulus seleksi,
    Smoga saya jg lulus seleksi dr abah,

    Balas

  27. Posted by ecko datoek on 30 Juni 2011 at 4:58 pm

    ASS..absen sore..salam salim sungkem abah dan sntri almadaad@km bejujag@km hn2@km sanjaya32 semangat!!!matursmbah nuwun buat abah yg dg sbr dan ikhlas membimbng santri2 AMD..untuk bekal kita smua dan bermanfaat buat diri dan keluarga serta bs beramal dtengah 2 msyrkt dg mngharap ridhoNya….SIAP LANJUT ABAH….SALAM AMD….AMD012i almadaad@km bejujag@km hn2@km sanjaya32 semangat!!!matursmbah nuwun buat abah yg dg sbr dan ikhlas membimbng santri2 AMD..untuk bekal kita smua dan bermanfaat buat diri dan keluarga serta bs beramal dtengah 2 msyrkt dg mngharap ridhoNya….SIAP LANJUT ABAH….SALAM AMD….AMD012

    Balas

  28. wa’alaikumsalam..!! Bwt yg sdh di lolos seleksi dan libur 2 hari.. Silahkan di lanjut ke tahap berikutnxa yaitu asma ibraniyah..bagi yg tdk lolos seleksi tenang dan bersabarlah insya Allah abah akan slalu setia membimbing dan mengarahkan kalian.. ahkan di lanjut ke tahap berikutnxa yaitu asma ibraniyah..bagi yg tdk lolos seleksi tenang dan bersabarlah insya Allah abah akan slalu setia membimbing dan mengarahkan kalian..

    Balas

  29. Posted by sanjaya32 on 30 Juni 2011 at 1:49 pm

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Hadiiiiirrr…Alhamdulillah sdah hr ke-7 pengamalan asma sirr laduninya…jadi nunggu pencerahan dari Abah…
    @km bajabuq, @km Hn2, @km ecko datoek…mat siang…salam persaudaraan
    Wassalam

    Balas

  30. Posted by bajabuq on 30 Juni 2011 at 1:24 pm

    tes

    Balas

  31. Posted by Hn2 on 30 Juni 2011 at 12:25 pm

    Assalamu álaikum abah dan semua santri almadaad.
    Selamat siang & selamat kepada saudara saudara yg sudah bisa naik ketahap selanjutnya…
    Tadi malam ane konfirmasi ke abah,dan ane belum bisa melanjutkan ke tahap berikutnya.ane harus restart mengamalkan dari awal.
    @abah. Terima kasih banyak atas waktu dan bimbingan abah,semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmat dan barokahnya kepada abah sekeluarga.

    Balas

  32. Posted by ecko datoek on 30 Juni 2011 at 10:49 am

    assalamu ‘alaikum…absen siang pengampu almadaad dan santri2 almadaad yg di rahmati allah…nyimak smbil mnunggu tausiah dan wejangan dr abah….nyimak smbil mnunggu tausiah dan wejangan dr abah….

    Balas

  33. wa’alaikumsalam..wr..wb! To all santri Amd yg diRAHMATI.. Allah.. Absen pagi menjelang siang!! ..

    Balas

  34. Assalamualaikum.,salam salim sungkem abah..wt pr sdulur kabeh salam knal smua…mdh2an abah skluarga dan para santr amd seht sllu dan dalam lindungan ALLAH SWT.AMIIN

    Balas

  35. Oh iya, di share dong, santri yang dah selesai dites sm Abah,
    itu jg klw diijinkan oleh Abah dan bersedia

    Balas

  36. wa’alaikumsalam wr wb.. Teruntuk santri2 Amd yg di rahmati Allah.. Insya Allah kita akan benahi terus kekurangan kita baik dlm hal artikel dan bahan yg di share… Amin.

    Balas

  37. Posted by ecko datoek on 29 Juni 2011 at 4:58 pm

    SLM @km papudilao’…

    Balas

  38. Posted by ecko datoek on 29 Juni 2011 at 4:55 pm

    ASS…@km fredysyifa@km wong colo@km sanjaya32…absen sore dsela nguli…maturnuwun abah pencerahn dan wejanganya,alhmdulillah naik kls dan rehat dulu,mnunggu santri2 lainya lulus…ayo smngat santri AMD…SLM AMD…

    Balas

  39. Posted by papu dilao' on 29 Juni 2011 at 4:49 pm

    amd011 absen…???

    Balas

  40. assalamualaikum abah…absent siang sambil ijin selonjoran menunggu teman2 santri AMD datang…

    Balas

  41. Posted by Mas Cetho on 29 Juni 2011 at 1:11 pm

    Absent siang Abah…terima kasih pencerahannya.
    Salim buat semua AMD dimanapun berapa… Salim dr Klaten…

    Balas

  42. Posted by sanjaya32 on 29 Juni 2011 at 12:40 pm

    Absen siang….masih sepiii…
    salam salim dulu sama @abah, @km ecko datoek, @km wong colo…dan seluruh santri AlMadaad salam persaudaraan…
    ya udah…tikarnya di lipat dulu…biar km ecko datoek ga ketidran lagi di pojokan…hehee…sambil duduk manis nunggu abah membabarkan hijib almadaadnya di kampus…www.ngarep.com…abah hadirlah…hadirlaah…

    Balas

  43. Posted by ecko datoek on 29 Juni 2011 at 9:46 am

    ALhamdulillah….dah siang absen dulu..slm salim sungkem@abah@km sanjaya..m’f baru bngun nie…slm@km wong colo…salam AMD

    Balas

  44. Posted by wong colo on 29 Juni 2011 at 9:35 am

    assalamu’alaikum wr.wb
    salam + salim dulu sama abah..
    salam + salim juga sama saudaraku semua yg nyantri di almadaad..
    mohon ijin absen setengah siang..
    nyimak sambil ngopi di kuburan..coz nunggu mayit yg mo di kuburin datang..he..he..(^,^)

    Balas

  45. wa’alaikumsalam..wr..wb! To all santri2 AMD ..ayo semangat.. Ayo kerja…,ayo belajar…ayo ngopi.. Ayo tidur lagi.. He he he he peace n happines ..

    Balas

  46. Posted by sanjaya32 on 29 Juni 2011 at 7:12 am

    Assalamu’alaikum wr.wb….Abah dan semua santri Al Madaad
    Absen di pagi yang dingin dan sepi…
    @km Mas Cetho…terima kasih kiriman doa dan semangatnya…
    @km ecko datoek…permisi ya mau gelar tikar dulu…mau tiduran di pojokan sambil nunggu santri pada ngumpul…
    Wassalam

    Balas

  47. Posted by ecko datoek on 29 Juni 2011 at 5:04 am

    ASS…ABSEN PGII

    Balas

  48. Posted by sunan on 29 Juni 2011 at 12:32 am

    Alhamdulillah abah,
    Sekrng masuk malam ke 4,
    Serangn t’berat adlh ngantuk dn mata sulit dibuka. Bawaan’y mw merem trus.
    Inti’y kuat jiwa, ruhani agr bs amalkn sirr laduni. Asma hebat…

    Balas

  49. wa’alaikumsalam..wr..wb to all santri2 AMD..@mas cetho: energi asma sirr laduni memang soft dan dingin.. Insya Setelah ent mengamal asma ini ..semua asma,hijib,yg berenergi tajam keras dan panas akan diredam bahkan di daur ulang agar setelah di bca oleh kita akan netral hawa asli daripada amalan yg tajam keras panas itu akan hilang di gantikan oleh hawa energi asma laduni.

    Balas

  50. Posted by ecko datoek on 28 Juni 2011 at 11:25 pm

    ASS…ABSEN MLM SMW SANTRI AMD YG DI RAHMATI ALLAH DAN SALIM SUNGKEM ABAH…YANG TAK LELAH M’BIMBING…SMG KEBERKAHAN TERCURAH BWT ABAH SEKELUARGA…AMD012 LELAH M’BIMBING…SMG KEBERKAHAN TERCURAH BWT ABAH SEKELUARGA…AMD012

    Balas

  51. Assalamualaikum wr.wb.
    Salam cium tangan Abah…
    Selamat bagì saudara2 yg dimudahkan oleh Allah hajatnya dalam menimba ilmu….
    Sekali lagi.. ‘SELAMAT’
    Wassalam.

    Balas

  52. Posted by Mas Cetho on 28 Juni 2011 at 10:08 pm

    Salam Kenal KM sanjaya32… Ayo semangat …
    Oh ya Abah…setelah td mlm selesai amalan asma sirr laduni… Hawa dingin yg terasa hampir sepanjang hari…lama2 menghilang…emang efeknya seperti ini ya Abah. Sekarang hawa dingin bisa terasa bila di inginkan…jadi seperti udah bisa terkendali, walau kadang2 terasa juga pas wirid doa doa biasa,

    Balas

  53. wa’alaikumsalam..wr..wb! To all santri2 almadaad yg di rahmati Allah.. Absen + nyimak ..

    Balas

  54. Posted by Hn2 on 28 Juni 2011 at 7:52 pm

    Assalamu alaikum abah.
    Insya allah malam ini malam yg ke tujuh ana mengamalkan asma sirr laduni. Kalau sudah selesai insya allah ana segera konfirmasi.
    @semua ihwan almadaad. salam persaudaraan.

    Balas

  55. Posted by sanjaya32 on 28 Juni 2011 at 7:35 pm

    Assalamu’alaikum wr.wb….salam salim Abah
    @All santri AlMadaad…salam salim dan persaudaraan selalu…
    @km lalang buana…salam kenal + persaudaraan…kalau bisa langsung telpon ke no pe abah saja kang mas, Insya Allah abah selalu online 24 jam…
    @km mas cetho…sudah nak ke kelas 2 ya mas…
    kalau saya Insya Allah 2 hari lagi selesai ngamalin asma sirr laduninya…mudah-mudahan saya dan seluruh santri AlMadaad secepatnya mengikuti jejak km mas cetho…naik ke kelas 2nya…Amiiin
    wassalam…

    Balas

  56. Assalamualaikum salam salim sungkem abah sy sntri amd 029 m’f sy bnyak ktinggalan jauh kl0 bleh bs ngk sy minta izajah asma sirr laduni.

    Balas

    • Posted by armi on 6 Juli 2011 at 2:36 am

      Salam @Lalang Buana, kita maju bersama, AMD 018 pun baru mulai Asma Sirr. Insya ALlah semua anggota mendapat manfaat bimbingan Abah Parakan.

      Wassalam

      Balas

  57. Posted by gunawan78 on 28 Juni 2011 at 2:13 pm

    iya bah, nguantuk. lebih lebih semalem, tugas jaga adik en ibu yg lagi sakit. trus duduk ngamalin sekitar jam 1. dah baca asmanya sekitar ke 33 atau lebih trus ngantuk yg kebaca amalan amr. trus saya ulang lagi sampai beberapa kali, karena gak inget itungan keberapa.

    Balas

  58. Assalam’ualaikum bah, saya tar malam insya allah mengulang lg, krn td malam ketiduran untuk hr2, maklum lg banyak aktivitas minta doanya agar lancarkan riyadoh asma sir landuninya

    Balas

  59. Posted by ecko datoek on 28 Juni 2011 at 11:18 am

    Insya allah sy dah selesai amal 2 hr yg lalu smbil mnunggu santri AMD yg lain selesai untuk prsiapan slanjutnya yg dah d confrm sm abah…dlm pngamalan asma sirr insya allah tak ada kndala ngantuk krn sy suka begadang tdur stlh shlt subuh…AMD012

    Balas

  60. Posted by Mas Cetho on 28 Juni 2011 at 1:13 am

    Terima kasih Abah, siap meluncur ke tahap berikutnya.
    Tadi hampir batal…jam 10.50 tiduran…eh ketiduran beneran…untung kayak ada yag bangunin jam 12 mlm,
    Alhamdulillaah…

    Balas

  61. Posted by wong colo on 27 Juni 2011 at 11:08 pm

    assalamu’alaikum wr.wb
    ngantuknya di mulai pas habis wudhu bah..dan tertidurnya pas di bacaan siir alfatihah..kalo dah habis mengamalkan ngantuknya juga ikut habis..alias melek total..he..he..

    Balas

  62. Perhatian buat semua santri amd yg mengamalkan asma sirr laduni ..Musuh nya atau godaan mengamalkan asma sirr laduni.. Cuma satu mau nya bobo dan mata beratnya luar biasa ..Enak tidur enak hati enak makan pokok nya dah yg ngamal asma sirr laduni.

    Balas

  63. Wa’alaikumsalam..Wr..Wb…
    @ gunawan78: susu cap beruang ngak pa2.. Baju nya aja… Klo ngak ada pun pakai warna yg lain tapi tdk bercorak alias polos.

    Balas

  64. Posted by gunawan78 on 27 Juni 2011 at 10:01 pm

    assalamu’alaikum. yth abah parakan mau tanya di no 2 dan 4. susu putih murni apakah boleh susu kental kaleng atau susu beruang. kalau dari sapi langsung disini gak ada bah, dan pakaian putih atas bawah atau atas aja.

    Balas

  65. Posted by wong colo on 27 Juni 2011 at 9:55 pm

    assalamu’alaikum wr.wb
    salam + salim dulu kepada abah..
    @km fredy..
    saya mau ngulang dulu bah soalnya tertidur pas lagi ngamalin..

    Balas

    • wa`alaikumsalam…ketinggalan berapa mlm??????

      Balas

      • Posted by wong colo on 28 Juni 2011 at 12:42 pm

        assalamu’alaikum wr.wb
        salam + salim kepada abah..
        salam + salim kepada seluruh saudaraku di majelis almadaad..
        ketiduran pas malam ke4 bah..trus besoknya langsung saya niatkan untuk ngulang sehabis sholat maghrib..malah gak bisa konsen..jadi tadi malam saya coba ngamalkan habis sholat maghrib lagi tapi masih gak bisa konsen juga..akhirnya saya amalkan lagi jam 11 mlm..

        Balas

  66. wa’alaikumsalam..wr..wb!! ….abah tunggu mas freddy..insya Allah.

    Balas

  67. assalamualaikum abah…INSYAALLAH klo dah selesai asmak sirr laduni besok,saya akan langsung kontak abah…maturnuwun.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s